Kamis, 09 Juli 2015

Apa itu Air Ketuban?

Saat ini situ sedang berada di poin yang bertitel: Apa itu Air Ketuban?


Air ketuban dan fungsinya
Selama kehamilan bayi akan dilindungi sebuah kantong yang berisi cairan yaitu air ketuban ketika berada di dalam rahim ibu. Dinding kantung ketuban tersebut terdiri atas dua membran yaitu chorion dan amnion. Kedua membran inilah yang menjaga bayi tetap aman selama di dalam cairan ketuban. Ketika persalinan, membran ini akan terbuka. Itu artinya, bayi sudah siap lahir dan cairan akan ikut keluar bersamaan dengan keluarnya bayi untuk mempermudah dan melindunginya sampai lahir.

Kantong dan air ketuban berfungsi untuk melindungi bayi dari apapun yang berbahaya mulai dari tekanan di perut anda, terjepit, atau terluka. Selain itu, air ketuban juga bermanfaat untuk membantu paru-paru bayi serta melindungi bayi dari infeksi. Air keteuban berbeda dengan urine, jika urine biasanya berwarna agak kekuningan, air ketuban lebih bening dan tidak berbau.

 
Jumlah air ketuban
Bayi yang ada di dalam perut anda secara teratur meminum air ketuban dan

Agar membaca poin bersih sepenuhnya situ dapat menuju: Apa itu Air Ketuban?.


Terima kasih telah berkunjung ke website saya. Singgahi jua artikel-artikel yang membahas tentang kesehatan dan kecantikan serta berbagai info tentang wanita di blog SehatCantikTips.com. Untuk berbagai info dan picture tentang rumah minimalis situ dapat ke situs Rumahminimalisin.com. Dan berbagai Info unik terbaru yang banyak diminati situ dapat memperolehnya di Dapalalu.com. kemudian situ dapat mendapat informasi berbagai prediksi dan hasil permainan bola kaki di www.Skor-Akhir.Com dan berbagai info smartphone dan tablet di hphargaphone.com. Jika situ dapat berbahasa english, tidak ada salahnya situ menuju situs DifferentWeddingideas.com agar mendapatkan berbagai tips dan ide tentang wedding.


Semua website di atas didukung oleh blog pribadi saya: Teropongku.com

saya berharap poin ini berfungsi


#Tips_Kehamilan_dan_Bayi air ketuban
http://www.sehatcantiktips.com/289/apa-itu-air-ketuban/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar